top of page
  • migorengvirus303

Game Domino QQ Online IDNPLAY

Tutorial permainan Domino QQ ini bakal mengajari kita dasar-dasar 99 domino, menghitung kartu, peraturan, dan seluruh yang kita butuhkan guna menjadi pemain 99 domino.


1- Memahami kartu domino

Total terdapat 28 kartu domino dalam masing-masing babak permainan (6 pemain maksimum, setiap pemain mendapat


4 kartu). Setiap kartu mempunyai sisi atas dan sisi bawah yang diberi batas dengan garis tengah dan masing-masing kartu mempunyai jumlah titik berbeda yang masing-masing titik menandakan nilai kartu.


Menghitung kartu


Untuk memahami hitungan dalam permainan ini, hitung saja jumlah titik total pada masing-masing kartu di sisi kiri dan jumlahkan dengan total titik di sisi kanan.


Ingat nilai tertinggi ialah 9. Jika hasilnya lebih dari 10, 20, atau 30, angka yang diambil ialah angka dari digit terakhir dari hasil. Berikut ini contoh teknik menghitung kartu:


0 + 4 = 4 Hasil = 4

8 + 2 = 10 Hasil = 0

6 + 6 = 12 Hasil = 2

10 + 11 = 21 Hasil = 1


Hasil penghitungan


Dalam permainan Domino QQ, masing-masing pemain mendapat 4 kartu domino yang dipecah menjadi 2 bagian. Dua kartu di kiri dinamakan 'Sisi Kiri' dan dua kartu di kanan ialah 'Sisi Kanan”.


Dalam permainan ini, nilai kartu Anda ialah Sisi Kiri : Sisi Kanan. Lihat misal di bawah ini guna detailnya. Angka putih mewakili nilai dari dua kartu di sisi kiri dan kanan.


Catatan:


Anda tidak butuh menghitung masing-masing titik di kartu ketika bermain. Nilai sisi kiri dan nilai sisi kanan akan diperlihatkan secara otomatis sekitar permainan. Nilai sisi kiri akan lebih banyak daripada nilai sisi kanan, atau kedua sisi mempunyai nilai yang sama. Dalam 99 Domino, 4 kartu mempunyai 5 kartu gabungan spesial di samping dari nilai kartu normal.


Kartu Spesial


Kartu spesial yang diperlihatkan ini ialah kartu terbaik dalam permainan domino. Kartu spesial ini pun berlaku guna kemenangan jackpot. Pemain yang mempunyai salah satu dari kartu spesial ini bakal mendapat jackpot bergantung pada jackpot pembelian dan hadiahnya. Lihat aturan dan hadiah jackpot dari menu jackpot.


1 - Enam Dewa (6666)




Yang tertinggi dari kartu spesial. Jika mempunyai kartu ini, Anda tentu menang sebab tidak terdapat pemain beda yang mempunyai kartu ini.


2 - Seri Kembar




Tempat kedua dalam kartu spesial. Jika kita mempunyai empat kartu ini, tidak terdapat pemain lain bakal memiliki


kartu kembar yang sama, dan bakal akan menang, kecuali pemain beda mempunyai kartu 6666.


3 - Besar Murni




Tempat ketiga dalam kartu spesial. Jika kita mempunyai total titik antara 39 dan 43, kita memiliki


Kartu Besar Murni. Jika tidak terdapat pemain beda yang mempunyai kartu besar yang sama, kita menang, kecuali


jika pemain beda mempunyai 6666 atau Seri Kembar. Seperti misal di bawah ini, total titik ialah 41, sampai-sampai seri ini dirasakan Kartu Besar Murni.


4 - Kecil Murni




Tempat keempat dalam kartu spesial. Jika mempunyai total titik antara 5 sampai 9, kartu Anda ialah Kartu Kecil Murni. Jika pemain beda tidak mempunyai kartu kecil yang sama laksana ini, kita menang, kecuali pemain beda mempunyai 6666, Seri Kembar, dan Besar Murni.


Sekarang, Anda bisa mulai bermain! Semoga beruntung dan selamat bersenang-senang!!



1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page